POSISI YANG SANGAT DISUKAI WANITA

Remstone - Mungkin banyak yang bertanya posisi manakah yang paling banyak disukai dan mendatangkan kepuasan dalam berhubungan suami istri ? pertanyaan seperti ini merupakan sesuatu yang umum bagi pasangan suami istri. Sebenrnya semua posisi bercinta yang dimaksud adalah untuk mendatangkan kepuasan seks yang maksimal bagi kedua pasangan tersebut. 

Posisi mana yang paling memuaskan .... ? Jawabannya semua tergantung pada anda yang melakukannya 


Banyak pria yang lebih menyukai pasangannya berada di posisi atas. Namun, Para wanita kebanyakan lebih suka berada dibawah. sebagian berkata " Brbaring diranjang lebih santai dan bebas menatap wajah pria yang dicintainya ", juga kenikmatan pendahuluan apalagi tanpa harus banyak usaha atau keluar tenaga, dan kepuasan seks bisa tercapai. 

Untuk para wanita apabila berada di posisi bawah membuat mereka bisa bebas memandang pasangannya, wanita juga bisa melihat ekspresi wajah pasangan dan merasa sangat dicintai bila melihat ekspresi wajah pasangannya tercapai. 

Memberi rasa feminim dan erotis dengan rambut yang terurai di bantal, posisi ini sangat indah secara estetika dalam berhubungan badan, sebab wanita tidak perlu malu akan tubuhnya karena tertutup oleh tubuh pasangannya. 

Beberapa wanita mngatakan " Posisi dibawah membuat mereka lebih mudah untuk orgasme karena lebih nikmat ". Variasi lainnya dalam menemukan kepuasan berhubungan seks dalam posisi misionaris wanita bisa menaruh 1 atau 2 bantal dibawah pinggulnya, mencondongkan tulang panggulnya agar terjadi penetrasi lebih tajam ( dalam ), maka akan terasa suatu kenikmatan yang lain saat berhubungan badan. 

Wanita juga bisa dengan kedua kakinya direntangkan lebih lebar dengan leingkari pinggang ataupun bahu pasangan suaminya, Posisi yang lain merupakan posisi menahan busur, posisi ini lebih spesifik dan sangat mudah dilakukan, posisi ini memiliki gerakan gerakan yang khusus, yaitu : Tumpuan tubuh wanita, kaki kanan diangkat, dan kaki kiri lurus, paha dibuka sedikit agar lebar dan lelaki melakukan penetrasi diatas. 

Bila wanita cukup bugar, boleh juga mencoba variasi yang lain. Dengan cara menarik lutut kearah dada, lalu rentangkan sedemikian rupa sampai sang pria bisa berada diantara mereka dengan posisi betis berada disisi punggung sang pria, paha anda menahan tubunhnya, dengan posisi ini keuntungannya dapat memberikan anda keleluasaan untuk mengendalikan permainan, menahan berat tubuh sang pria dan orgasme pun akan lebih mudah untuk dicapai. 

Tetapi yang perlu anda ingat juga " Baagaimanapun posisinya, kunci dari permainan adalah aliran adrenalin ". Artinya Jika anda merasa denyut nadi bertambah dengan cepat, peluh mulai keluar dan adrenalin mengalir dengan deras itu baru seks akan memuaskan anda, bila pasangan anda menganggap bahwa sek hanya rutinitas, maka posisi apapun tidak akan memuaskan. Jadi pertahankan aliran deras adrenalin anda dengan menyuruh fikiran anda untuk tetap tenang. dan disamping itu sebenarnya saat berhubungan seks tidak memaku sebab pada akhirnya ditentukan oleh situasi dan kondisi, Situasi dan kondisi tersebut yang tepat akan membangkitkan romantisme yang hangat hingga membawa anda sampai ke puncak orgasme. 



No comments :

Post a Comment

Tinggalkan pesan anda di sini ...... !

Powered by Blogger.