BATU MATA HARIMAU



Remstone - Batu akik " Mata Harimau " adalah batu akik yang tergolong dalam jajaran keluarga " Quartz ". Batu jenis ini dinamakan mata harimau karena memiliki warna dan jalur cahaya seolah olah seperti " Mata Harimau " yang sedang melihat dengan sorotan mata yang tajam. 

Batu akik " Mata Harimau " memiliki kekerasan diantara 7 skala Mohs, Batu akik ini memiliki warna domain kuning bercampur dengan warna hitam dan perpaduan antara coklat dan orange. 


Batu " Mata Harimau " banyak dijumpai dinegara Afrika selatan, Rusia, Australia barat, Jerman, dan China. Batu " Mata harimau " cocok dipakai oleh semua golongan
masyarakat. 

Batu " Mata Harimau " diyakini oleh sebagian masyarakat memiliki kekuatan magis yang luar biasa, apabila dipakai akan menjadikan orang tersebut ditakuti oleh musuh ( lawan ) dan sangat dihormati oleh kawan kawannya, serta perintah orang yang memakainya dipatuhi dan mudah diterima oleh banyak orang. Batu " Mata Harimau " juga dipercaya dapat menjadi senjata untuk menangkis perbuatan sihir. 


Batu " Mata Harimau " mempunyai harga yang mahal dikisaran jutaan rupiah untuk satu (1) butir dari batu tersebut. 

No comments :

Post a Comment

Tinggalkan pesan anda di sini ...... !

Powered by Blogger.