BATU KECUBUNG YANG DICARI PENGGILA BATU AKIK

Remstone - Batu kecubung mempunyai beberapa jenis yang menjadi kesukaan dan incaran para kolektor maupun penggila batu akik khususnya di indonesia.Saat ini bisnis batu mulia maupun batu akik menunjukkan grafik ensistensi yang sangat tinggi bagi kalangan pengusaha batu akik atau batu mulia, dari beberapa jenis batu akik yang menjadi incaran utama kolektor salah satunya adalah batu akik kecubung dikarenakan sebagian masyarakat meyakini bahwa kecubung memiliki khasiat magis supranatural yang sangat luar biasa. 


Khasiat yang ditawarkan oleh batu kecubung tersebut diyakini sangat luar biasa oleh sebagian orang yang mempercayainya, mulai dari Pengasihan, Membuka cakra, Membersihkan aura, menolak energi negatif dalam tubuh dan lain sebagainya. Dalam dunia batu akik, Batu kecubung mempunyai jenis dan warna yang berbeda beda. Berikut adalah beberapa jenis batu akik kecubung yang paling banyak disukai oleh masyarakat indonesia : 

1. Kecubung Wulung

 Batu kecubung yang pertama yang paling diburu adalah " Kecubung Wulung " yang banyak diminati oleh penghobi dari mancanegara ( luar negeri ). Batu " Kecubung Wulung " sering disebut dalam bahasa latin " Amethyst " yang dipercaya memiliki daya supranatural yang sangat kuat. 

Ciri yang sangat menonjol dari " Batu Kecubung Wulung " adalah memiliki warna yang khas " Hitam gelap " namun jika terkena cahaya senter warnanya tampak sangat beragam seperti : Merah, kuning dan ungu. Batu " Kecubung Wulung " memiliki kekerasan yang kuat dan akan terasa berat jika dipegang. 

2. Kecubung Air 

Jenis batu kecubung selanjutnya yang paling diburu adalah " Kecubung Air ". " Kecubung Air " memiliki warna yang sangat indah dan menawan dengan karakter yang memiliki kemiripan dengan air yang bening dan berkilau. 

Ciri ciri yang mencolok dari " Kecubung Air " memiliki warna yang jernih seperti air dan bisa memiliki corak yang bervariasi dengan warna dasar berwarna putih, dan jika anda pegang dengan tangan akan terasa sedikit berat atau dalam bahasa jawa " ANTEP ".

3. Kecubung Es 

Batu " Kecubung Es " bagi sebagian orang meyakini bahwa sangat erat dengan pengasihan dan ilmu pelet. Hal tersebut yang menyebabkan Batu " Kecubung Es " sangat diburu oleh banyak kalangan. 

Ciri Batu " Kecubung Es " yang sangat khas yaitu corak serat es yang terdapat didalam batu, serta garis garis selayaknya guratan sebuah es batu walaupun dilihat oleh mata telanjang. 


4. Batu Kecubung Teh

Selanjutnya Batu " Kecubung Teh ", Dengan karakteristik wara kecoklat coklatan dan coklat bening yang sangat elok layaknya teh. 

Batu " Kecubung Teh " juga dipercaya memiliki khasiat yang sangat dahsyat bagi siapa saja yang memakainya. Salah satu khasiat utama yang menjadi keunggulan dari batu ini adalah mampu memberikan ketenangan bathin bagi mereka yang hatinya dilanda gundah gulana. 



5. Batu Kecubung Rambut

Batu " Kecubung Rambut " juga menjadi salah satu batu kecubung yang banyak diminati oleh para penggila batu akik selanjutnya. Memiliki corak khusus yang sangat unik serta motif rambut yang dominan menjadi salah satu daya tarik batu " Kecubung Rambut ". 

Selain itu, " Kecubung Rambut " juga dipercaya bisa memberikan motivasi dan semangat hidup bagi penggunanya, walaupun hanya sekedar kepercayaan bagi sebagian orang saja, Namun banyak orang mengoleksi batu " Kecubung Rambut " dengan alasan untuk menambah semangat hidup mereka. 

6. Batu Kecubung Asihan 

Konon kabar yang beredar dimasyarakat, Batu " Kecubung Asihan " adalah batu akik yang paling banyak digunakan sebagai pengobatan di indonesia. Pengobatan non medis dengan batu akik, hampir semua menggunakan Batu" Kecubung Asihan " ini. 

Batu " Kecubung Asihan " memiliki khas dengan bentuk yang sederhana dengan warna dasar ungu, mulai dari yang ungu tua sampai dengan yang warna ungu muda. Batu " Kecubung Asihan " juga dipercaya memiliki khasiat untuk pengasihan contohnya bila susah mendapatkan jodoh maka, akan cepat mendapatkannya, serta khasiat yang lain adalah bisa menambah kewibawaan yang sangat cocok bagi para pejabat dan kalangan pemimpin lainnya. 

Itu adalah ulasan tentang beberapa jenis Batu " Kecubung yang sangat diminati oleh banyak kalangan masyarakat di indonesia maupun belahan bumi lainnya. 

Untuk khasiat dari sebuah batu merupakan kepercayaan masing masing orang, bila mempercayainya, semua itu kembali kepada tuhan yang maha es ( Allah swt ). 

No comments :

Post a Comment

Tinggalkan pesan anda di sini ...... !

Powered by Blogger.