BATU AKIK PANCAWARNA


http://rembangstone.blogspot.com/

Remstone - Batu pancawarna adalah merupakan batu akik yang sangat unik dan melegenda bagi masyarakat indonesia maupun belahan bumi lainnya yang diyakini bagi sebagian masyarakat sebagai batu yang memiliki petuah atau khasiat, khasiat batu pancawarna dipercaya dapat meningkatkan kharismatik dan kewibawaan bagi si pemakainya.

Sejak zaman kerajaan kerajaan di Nusantara, batu ini sudah menjadi incaran banyak kalangan pejabat dan pembesar kerajaan karena diyakini mempunyai daya magis atau energi alam yang sangat dahsyat sehingga dipercaya bagi siapapun yang memakainya dapat meningkatkan kharisma sehingga disegani baik kawan maupun lawan.



Pengertian pancawarna itu sendiri diambil dari bahasa sansekerta yang berarti lima warna dikarenakan batu ini mempunyai corak dan pamor dengan motif beberapa warna seperti : Merah, hijau, coklat, biru, putih dan lain sebagainya.
http://rembangstone.blogspot.com/

Terlepas dari kepercayaan sebagian masyarakat akan adanya daya magis yang tersimpan didalam batu pancawarna tersebut, diakui bahwa batu pancawarna tergolong dalam batu akik yang sangat unik dan menarik sehingga menjadi burun para kolektor batu akik khususnya di indonesia dan belahan bumi lainnya.
http://rembangstone.blogspot.com/

Pancawarna diyakini mempunyai beberapa khasiat yaitu :

1. Dapat meningkatkan kharismatik bagi pemakainya
2. Meningkatkan kewibawaan
3. Disegani banyak orang baik lawan maupun kawan
4. Cocok bagi calon pemimpin ataupun pejabat
5. Untuk kejayaan ataupun kemakmuran
6. Sebagai media pengobatan atau terapi
7. Terhindar dari kejahatan baik lahir maupun bathin
8. Cocok bagi semua kalangan ataupun profesi seseorang

Keunikan pada batu pancawarna ini tentu sangat cocok apabila kita pakai sebagai liontin ataupun cincin lainnya.



No comments :

Post a Comment

Tinggalkan pesan anda di sini ...... !

Powered by Blogger.