ALASAN BERHUBUNGAN INTIM DIPAGI HARI LEBIH NIKMAT



Remstone - Hampir semua orang mengatakan bahwa berhubungan intim di pagi hari adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan lebih nikmat dalam mencapai klimaks, Banyak yang bilang demikian dan berikut adalah alasannya : 

1. Membuat anda lebih bersemangat dipagi hari 

Orgasme yang akan anda alami saat berhubungan intim ( seks ) akan membuat anda merasa lebih bahagia dan bersemangat untuk mengawali aktifitas dipagi hari. 


2. Lebih intim 

Hubungan intim ( seks ) akan membuat anda lebih mesra dengan pasangan, itu dikarenakan anda jadi lebih intim, 

3. Balas dendam atas aksi malam yang terlewatkan 

Apakan anda pernah menolak ajakan pasangan untuk berhubungan intim pada malam hari karena anda merasa lelah setelah beraktivitas seharian ... ? Maka itu alasan yang tepat untuk balas dendam pada pagi harinya. 

4. Membuat anda lebih sehat 

Sebuah penelitian yang telah dilansir oleh beberapa ahli mengungkapkan bahwa " Berhubungan badan ( seks ) di pagi hari dapat meningkatkan IgA. Iga adalah salah satu zat anti bodi yang terdapat di dalam tubuh tubuh kita, jadi ucapkan selamat tinggal bagi pilek dan gangguan kesehatan ringan lainnya. 

5. Lebih lama 

Kadar testosteron seorang pria yang tertinggi ada pada pagi hari setelah ia beristirahat secara berkualitas. Hal ini berarti bahwa ia juga sedang dalam keadaan penuh energi pada pagi hari, dan akibatnya aksi intim pun menjadi lebih lama. 

Bagi anda yang telah memiliki pasangan, tidak ada salahnya untuk mencoba dan melakukan hubungan seks di pagi hari, selain lebih intim maka anda dan pasangan juga akan lebih sehat dan fresh akibat istirahat yang berkualitas. 


No comments :

Post a Comment

Tinggalkan pesan anda di sini ...... !

Powered by Blogger.