JENIS DAN KHASIAT BATU AKIK TERATAI


Remstone - Batu akik teratai sering juga disebut dengan nama " Sarang Tawon ", dari beberapa jenis batu alam, batu akik teratai atau sarang tawon memiliki keindahan yang bisa memikat siapa saja, banyak orang meyakini bahwa batu teratai atau sarang tawon mempunyai kegunaan sebagai pengasihan untuk memperlancar pekerjaan seseorang dan meningkatkan suatu usaha seseorang. Batu ini dinamakan batu teratai dikarenakan memiliki corak dan serat yang menyerupai sebuah bunga teratai. batu teratai memang mempunyai banyak corak dan warna, tetapi warna yang paling disukai dan banyak dicari oleh para kolektor batu akik adalah teratai merah. dan harga dari teratai merah bisa mencapai puluhan juta rupiah. 

Diawal tahun 2015 ini batu mulia atau batu akik menjadi tren tersendiri dikalangan pecinta maupun kolektor batu mulia atau batu akik, batu akik sudah menjamur dan menjadi gaya hidup dimasyarakat yang membuat peluang usaha batu akik menjadi sangat potensial bagi para pengusaha. 

Jenis Batu Akik Teratai 

1. Teratai Merah 

Batu ini mempunyai serat yang berwarna merah gelap yang melingkari batu. serat dari batu ini bisa terlihat dengan jelas karena serat yang mengelilinginya seperti bunga teratai. Teratai merah diyakini pleh sebagian masyarakay mempunyai daya kekuatan untuk melancarkan usaha sehingga sangat cocok bagi pebisnis. 

2. Teratai Cokelat

Batu teratai coklat mempunyai aura atau energi yang memancar, serat dan motifnya sama persis dengan teratai merah, hanya saja warnanya serat yang membedakannya. batu teratai coklat memancarkan aura dan energi yang positif sehingga dapat membuat seseorang mendapatkan keberuntungan. 

3 Teratai hitam 

4. Teratai Hijau

5. Teratai Putih Tunggal 

6 Teratai Madu 


Itulah ulasan singkat tentang jenis batu mulia Terarai atau Sarang Tawon. 



No comments :

Post a Comment

Tinggalkan pesan anda di sini ...... !

Powered by Blogger.